Ebook - Stock Market Dictionary


Pasar modal (capital market) merupakan pasar untuk berbagai instrumen keuangan jangka panjang yang bisa diperjualbelikan, baik surat utang (obligasi), ekuiti (saham), reksa dana, instrumen derivatif maupun instrumen lainnya. Pasar modal merupakan sarana pendanaan bagi perusahaan maupun institusi lain (misalnya pemerintah), dan sebagai sarana bagi kegiatan berinvestasi. Dengan demikian, pasar modal memfasilitasi berbagai sarana dan prasarana kegiatan jual beli dan kegiatan terkait lainnya.(www.idx.co.id)

dengan bekecimpung di pasar modal akan begitu banyak istilah-istilah yang akan kita temui contohnya Kontrak Investasi Kolektif, Kustodian, Waran dan masih banyak istilah-istilah baru,dalam ebook yang  berukuran kurang dari 500kb dan berisi beberapa halaman ini terdapat beberapa istilah yang mungkin akan anda temui.ebook ini sendiri ada dalam file pc gw, gw sendiri ga nyadar ada ebook ini soalnya gw senenng dengan yang namanya download,daripada gw simpen sendiri mending gw share aja disini

ebook ini dapat di download di sini

Leave a Reply